Senin, 23 Maret 2009

Cara mudah mempunyai Supermarket atau BannerStore

Saudaraku..
Kami ingin memperkenalkan bisnis buat Teman-teman, mempunyai Supermarket dengan biaya yang sangat ringan. Dengan bergabung dalam BannerStore, Anda telah memiliki Supermarket.Biaya Lisensi Bisnis Rp. 85.000,- (Dari Tianshi)

BannerStore yang sudah ada Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan. Bahkan direncanakan akan dibangun 1000 BannerStore di 150 negara. Dengan bergabung disini, Teman-teman disamping mengeluarkan uang, kita dapat uang. Kami, walaupun baru lima orang kita saling silaturahmi, saya telah belanja 2 juta lebih. Dengan adanya tambahan teman 4 orang, kami telah mendapat bonus hampir 2 juta, artinya uang yang saya belanjakan, kami dapat uang juga, ini maksudnya saling silaturahmi mendapat rizqi.

Anggap aja uang insentif atau bonus buat kita pekerja, dengan modal yang maksimal 2 juta saja (bisa belanja sekaligus atau dicicil, ada produk voucher pulsa antara lainflexi, simpati dan im3)
Bonus berkisar 2 juta sampai 40 juta tergantung jumlah yang bergabung. Member di Indonesia sudah lebih dari 3 juta orang. Apakah kita hanya sebagai penonton kesuksesan mereka. Mereka bisa sukses, kita juga bisa sukses.

Semoga informasi ini berguna buat memotivasi Anda. Sukses buat Anda. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar